​Jakarta – Luis Milla menilai tim nasional Indonesia U-22 sudah bermain baik saat beruji coba dengan Persija Jakarta. Mereka mampu konsisten selama 90 menit pertandingan.Timnas kalah dominan saat menghadapi Persija di Stadion Patriot. Ditambah timnas minim membuat peluang ke gawang Macan Kemayoran yang dijaga Andritany Ardyasa.Kendati demikian, Milla menganggap timnya sudah bermain lebih baik di laga ini ketimbang di ujicoba melawan Myanmar lalu. 

“Satu hal yang berubah sejak melawan Myanmar adalah kami bisa bermain baik selama 90 menit. Gawang tidak kebobolan, kami bisa mengancam selama 90 menit, itu adalah perkembangan untuk kami. Persija adalah tim bagus, dan kami dapat banyak pelajaran dari mereka,” Ujar Milla dalam konferensi pers pasca laga.
Meski Milla mengklaim performa timnya oke, pertandingan ini juga menunjukkan masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan. Skuat Garuda Muda sangat minim dalam membuat peluang. Sementara itu, Persija berhasil menciptakan banyak kesempatan. Namun dalam beberapa kesempatan tiang gawang jadi penyelamat timnas U-22.

“Bagi saya, tim saya bermain bagus. Mungkin yang kurang menurut Anda adalah karena tim kami cepat kehilangan bola. Mungkin saya masih butuh waktu untuk beradaptasi. Semua pemain saya bagus, dan kalau saya bermain jelek, mungkin tim saya akan kalah 5-0,” tegas Milla.

Advertisements