Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memindahkan tempat latihan untuk anak asuhnya. Biasanya para penggawa Maung Bandung menggelar latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung namun kini harus dipindah ke Stadion Arcamanik.

Pria yang akrab disapa Djanur ini menuturkan alasan dirinya memindahkan tempat latihan lantaran para pemain mulai mengeluhkan ketika berlatih di lapangan lodaya yang menggunakan rumput sintetis.
“Ya, keluhan soal rumput sintetis bukan hanya dari dua pemain, Carlton Cole dan Michael Essien. Tapi dari pemain lokal juga sudah mengeluh karena tidak bagus lama main di rumput sintesis terus menerus,” kata Djanur, Senin (3/4/2017).
“Enggak nyaman.  Buat bola nyaman tapi buat kaki mereka itu kurang bagus, jadi pertimbangannya itu,” ujarnya menambahkan.
Lebih lanjut Djanur mengatakan meski Persib memiliki beberapa alternatif termasuk menggunakan lapangan milik TNI agar lebih tertib.
“Persib enggak selamanya disini mungkin nanti kita pindah ke Sesko AD juga sesekali karena faktor penonton juga, karena memang bobotoh selalu menyaksikan. Kalau di luar negeri mana pernah ada latihan disaksikan fans,” katanya.

Advertisements